Senin, 17 Januari 2011

UNIT 8 --- Kembali dalam Rumah

     Kembali dalam Rumah

                Bekerja di industri makanan dan minuman juga dapat berarti kerja di mana makanan tersebut disimpan, disiapkan, dan dimasak. Area dapur, yang juga di mana piring mendapatkan dibersihkan, sering disebut sebagai bagian belakang rumah. Apakah pembentukan adalah restoran, kafe, atau bersama makanan cepat saji, ada sejumlah pekerjaan yang berbeda di belakang rumah, semua jenis memerlukan keterampilan bahasa Inggris. Meskipun Anda mungkin tidak harus berurusan dengan tamu Inggris secara langsung, Anda harus memahami kebutuhan mereka. Anda juga mungkin perlu untuk berkomunikasi dengan rekan kerja yang bahasa pertamanya adalah bahasa Inggris. Pelajarilah ekspresi, kosakata, dan dialog dan kemudian memeriksa pemahaman Anda dengan mengambil kuis.

pembuat roti : mengkhususkan diri dalam membuat roti dan makanan penutup

pembersih hidangan: membersihkan piring, lantai-lanatai, ruang santai

 koki eksekutif :  juru masak tertinggi, terlatih dalam seni kuliner

pekerja persiapan makanan : membantu juru masak lain dengan melakukan pekerjaan sambilan seperti pengirisan dan pembagi-bagikan

kepala juru masak : juru masak yang paling senior dan berpengalaman

Manajer dapur  : orang yang bertanggung jawab para pegawai di belakang rumah

juru masak garis : juru masak yang membantu dengan menyiapkan makanan, tetapi tidak memiliki pengalaman atau pelatihan

juru masak pemesanan singkat : mengkhususkan diri dalam makanan cepat saji, memasak masakan sederhana

koki pembuat saus : koki kedua dalam memberikan perintah, bekerja di bawah dan belajar dari kepala koki / eksekutif

    Staf tunggu koki

• Dapatkah Anda menempatkan terburu-buru di atas meja memesan dua's?
• Apa ETA (perkiraan waktu kedatangan) pada lasagna?
• Berapa lama lagi untuk ayam panggang?
• Apa sup hari?
• Salah satu pelanggan saya ingin tahu apa yang Anda masukkan ke dalam saus krim Anda.
• Bukankah aku meninju dalam roti bawang putih dengan keju?
• Saya hilang tiga salad samping.
• Tabel tujuh kata untuk memberikan pujian untuk koki.
• pelanggan saya mengatakan bahwa hamburger ini tidak dimasak cukup.
• Apakah Anda terlalu sibuk untuk membuat saya makan staf?
• Berapa banyak yang harus saya biaya untuk sisi ekstra salsa?

  Chef menunggu staf

• Dapatkah Anda menjalankan makanan ini? Sudah mulai dingin.
• Yang khusus adalah rak domba dengan salad.
• Saya bisa melakukannya, tapi itu akan biaya tambahan.
• Kami hanya punya waktu lima order sekaligus.
• Ini akan menjadi satu menit untuk beras.
• Apakah semua pemeriksaan terpisah untuk tabel yang sama?
• Apakah Anda ingin sayap ayam datang terlebih dahulu?
• Anda meminta yang saus panas di samping, kan?
• Bagaimana meja Anda seperti kue keju mereka?
• Jangan lupa untuk pukulan pada mereka salad.
• Rasa sup ini dan katakan apa yang Anda pikirkan.

       Contoh Percakapan

Koki eksekutif : Persiapan . Anna meninju dalam rangka nya sepuluh sekarang.

Pemasak 1 : Apakah saya harus mendapatkan salad dan sup siap?

Koki eksekutif :: Ya, mari kita lihat. Kita perlu lima salad caesar dan dua sup hari.

Pemasak 1 :: Setiap memegang?

Koki eksekutif : Ya, terus crouton pada satu salad, dan meletakkan saus di sisi satu sama lain.

Pemasak 2 : Apakah saya harus mendapatkan steak di atas panggangan?

Koki eksekutif : Kami akan terus di steak sampai appies berada di luar. Aku ingin kau meletakkan dua perintah kentang goreng.
 
Pemasak 2 :  Saya pikir kami semua keluar dari kentang goreng?

Koki eksekutif : Oh, itu benar. Apakah Anda memberitahu Anna bahwa ketika ia mulai?

Pemasak 2 : : Tidak, tapi saya menulis di papan pengumuman.

Koki eksekutif : Maria, dapatkah kamu mengatakan Anna tidak ada kentang goreng tersisa untuk pesanan meja-nya. Tanyakan padanya apa yang mereka inginkan sebagai gantinya.

Pelayan : Dia hanya pergi untuk istirahat asap. Aku akan memeriksa dengan mereka.

Koki eksekutif : Ini untuk pergi dengan makanan anak-anak '. Katakan kepada mereka yang dapat kita lakukan kentang panggang atau tumbuk sebagai gantinya.

Pelayan : Kids? Oh, mereka tidak akan bahagia tentang hal itu.

Koki eksekutif : Katakan kepada mereka es krim untuk dessert ada di saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar