Senin, 17 Januari 2011

UNIT 7 --- Bahasa Inggris untuk Perawat dan Profesional Medis

Bahasa Inggris untuk Perawat dan Profesional Medis

                 Pasien datang dalam segala bentuk dan ukuran yang berbeda. Mereka juga berbicara berbagai bahasa. Apakah Anda bekerja di luar negeri atau di rumah, akan datang suatu saat ketika Anda akan perlu mengandalkan bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Halaman ini dapat membantu perawat, dokter, apoteker, paramedis, resepsionis, spesialis atau bahkan orang-orang sukarelawan yang. Mereka akan membantu Anda mempelajari beberapa ekspresi bahasa Inggris dasar dan kosa kata terkait dengan bidang medis. Dengan mempelajari dan mempraktekkan Medis bahasa Inggris, Anda akan dapat membuat pasien anda merasa lebih nyaman, dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan mereka. Anda juga akan belajar bagaimana berbicara dengan orang yang mereka cintai dan berkomunikasi dengan staf medis lain yang berbahasa Inggris. Lakukan latihan dan mengambil kuis untuk menguji pengetahuan dan pemahaman.

Tubuh Manusia
             Salah satu hal pertama yang perlu Anda ketahui ketika bekerja dalam bahasa Inggris adalah bagian tubuh. Anda harus mempelajari nama-nama internal (di dalam kulit) dan bagian tubuh eksternal. Anda juga akan perlu untuk mempelajari kata-kata untuk fungsi dari masing-masing bagian tubuh. Berikut adalah dasar-dasar untuk Anda mulai.

Kepala
             Di dalam kepala otak, yang bertanggung jawab untuk berpikir. Bagian atas kepala seseorang ditutupi dengan rambut. Di bawah garis rambut di bagian depan wajah adalah dahi. Di bawah dahi adalah mata untuk melihat, hidung untuk mencium, dan mulut untuk makan. Di bagian luar mulut adalah bibir, dan di bagian dalam mulut adalah gigi untuk menggigit dan lidah untuk mencicipi. Makanan tertelan ke dalam tenggorokan. Pada sisi wajah adalah pipi dan pada sisi kepala adalah telinga untuk pendengaran. Di bagian bawah wajah seseorang adalah dagu. rahang ini terletak di bagian dalam pipi dan dagu. Leher adalah apa yang menempel kepala ke tubuh bagian atas.

Upper Body
             Di bagian atas dan depan tubuh bagian atas, tepat di bawah leher adalah tulang leher. Pada sisi depan tubuh bagian atas dada, yang pada wanita termasuk payudara. Bayi mengisap di puting payudara ibu mereka. Di bawah tulang rusuk adalah perut dan pinggang. pusar tersebut, lebih sering disebut sebagai pusar, terletak di sini juga. Di bagian dalam tubuh bagian atas adalah jantung untuk memompa darah dan paru-paru untuk bernapas. Sisi belakang tubuh bagian atas disebut bagian belakang, di dalam tulang belakang yang menghubungkan tubuh bagian atas untuk tubuh bagian bawah.

Upper Limbs (senjata)
               Lengan yang melekat pada bahu. Di bawah daerah ini disebut ketiak atau ketiak. Lengan atas memiliki otot-otot yang dikenal sebagai trisep dan bisep. Bersama separuh lengan bawah disebut siku. Antara siku dan sendi berikutnya, pergelangan tangan, adalah lengan bawah. Berikut pergelangan tangan adalah tangan dengan empat jari dan satu ibu jari. Selain jempol adalah jari telunjuk. Selain jari telunjuk adalah jari tengah, diikuti dengan jari manis dan kelingking. Pada ujung jari-jari kuku.

 Tubuh rendah
              Di bawah pinggang, di sebelah kiri dan kanan, adalah pinggul. Antara pinggul adalah organ reproduksi, penis (pria) atau vagina (perempuan). Pada bagian belakang tubuh bagian bawah adalah pantat untuk duduk di. Mereka juga sering disebut sebagai bagian belakang atau bum (terutama dengan anak-anak). Organ internal di bagian bawah tubuh termasuk usus untuk mencerna makanan, kandung kemih untuk memegang limbah cair, serta hati dan ginjal. Area ini juga berisi rahim wanita, yang memegang bayi ketika seorang wanita hamil.

Lower Limbs (kaki)
           Bagian atas kaki disebut paha, dan sendi di tengah kaki adalah lutut. Bagian depan kaki bawah adalah tulang kering dan bagian belakang kaki bawah betis. Pergelangan kaki menghubungkan kaki ke kaki. Setiap kaki memiliki lima jari kaki. Kaki terkecil sering disebut jari kelingking kaki sementara yang besar disebut jempol kaki. Pada ujung jari-jari kaki kuku kaki.

   Berbicara             Diagnosis Dokter

       Dokter • hasil tes Anda telah masuk
• Saya takut prognosis tidak baik.
• Anda memiliki jalan panjang untuk pemulihan.
• Kami memiliki beberapa pilihan untuk membahas.
• Tes darah kembali negatif.
• Transfusi ini sukses.
• Tampaknya Anda sudah siap untuk pulang.
• Saya ingin tetap di sini malam.
• Kita akan tahu lebih dalam beberapa hari.
• Anda tidak di jelas belum.
• Kami telah dikesampingkan diabetes.
• Saya berharap untuk sampai ke bawah ini segera.

     Pasien • Saya tidak mengerti apa artinya ini.
• Apakah saya akan membutuhkan operasi?
• Apakah kabar baik atau buruk?
• Kapan hasil tes masuk?
• Berapa lama saya harus tinggal di rumah sakit?
• Apakah tingkat keberhasilan?
• Apakah mereka akan menjalankan tes lagi?
• Apakah ini masalah umum untuk orang seusia saya?
• Saya ingin membahas pilihan lain.
• Aku akan mendapatkan pendapat kedua.

       Contoh Percakapan

Dokter : Jessica Hi. Bagaimana perasaan kamu hari ini?

Pasien : Sedikit lebih baik.

Dokter : Itu bagus untuk mendengar. Apakah Anda masih merasa mual?

Pasien : Tidak, saya tidak merasa sakit perut saya sejak Anda beralih obat saya.

Dokter :Great. Katakanlah, hasil tes Anda datang di pagi ini.

Pasien : Sudah waktunya. Apakah kabar baik atau buruk?

Dokter : Saya rasa itu sedikit dari keduanya. Mana yang Anda inginkan terlebih dahulu?

Pasien : Mari kita mendapatkan berita buruk berakhir.

Dokter : Oke. Sepertinya Anda akan memerlukan pembedahan untuk mengangkat tumor dari kaki Anda. Setelah operasi Anda akan harus tinggal dari kaki Anda selama minimal tiga minggu. Itu berarti tidak ada sepak bola.

Pasien : Aku takut kau akan mengatakan itu.

Dokter : Sekarang untuk berita baik. biopsi menunjukkan bahwa tumor jinak, yang berarti bukan kanker. Kami akan membawanya keluar toh hanya untuk berada di sisi yang aman.

Pasien : Wow, itu adalah beban pikiran saya. Terima kasih Dokter.

Dokter : Jangan terlalu bersemangat. Kita masih perlu untuk sampai ke bawah semua ini penurunan berat badan.

Pasien : saya mungkin saja begitu khawatir tentang hal ini benjolan bodoh.

Dokter : Hal-hal ini sering adalah stres terkait, tapi kami masih akan melakukan beberapa tes darah hanya untuk aturan beberapa hal keluar.

Pasien : Hal-hal seperti apa? Kanker?

Dokter : Sebenarnya, aku berpikir lebih banyak sepanjang garis alergi makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar