Kamis, 20 Januari 2011

UNIT 10 --- Bahasa Inggris untuk Karyawan Penerbangan Pesawat

Bahasa Inggris untuk Karyawan Penerbangan Pesawat

 
                  Mendapatkan penumpang pesawat dengan aman dan bahagia dari satu tujuan yang lain memerlukan kerja tim. Industri penerbangan mempekerjakan banyak orang yang berbeda, dari pilot dan awak pesawat untuk katering dan kru alasan. Banyak dari pekerjaan yang memerlukan komunikasi dalam bahasa Inggris, apakah itu berada di antara rekan kerja atau dengan penumpang. Sebagian besar perusahaan penerbangan mengharuskan bahwa awak pesawat akan fasih dalam setidaknya dua bahasa. Bahasa Inggris adalah bahasa kedua yang paling umum bahwa anggota awak perlu belajar. Apakah pekerjaan Anda adalah untuk penumpang penerbangan buku mereka, membantu penumpang dengan bagasi, atau terbang pesawat itu sendiri, halaman ini dapat membantu Anda mempelajari kata-kata penting dan ekspresi untuk digunakan pada pekerjaan di industri penerbangan. Bacalah kosa kata, mendengarkan bahasa Inggris yang diucapkan, dan mengambil kuis untuk menguji pemahaman Anda.
Memeriksa Dalam Penumpang

Check-in Assistant
 Dapatkah saya melihat tiket anda, silahkan? 
Apakah Anda punya paspor Anda dengan Anda? 
Saya khawatir paspor Anda telah kedaluwarsa. 
Apakah Anda memiliki bagian kedua identifikasi?
? Aku harus melihat akte kelahiran anak Anda.
? Berapa banyak tas yang Anda memeriksa?
? Apakah Anda akan membawa carry-on bag?
? Aku takut bahwa tas melebihi batasan ukuran.
? Apakah Anda pak tas Anda sendiri?
? Apakah Anda seperti gang atau kursi jendela?
? Apakah Anda ingin kursi roda?
? Anda akan papan di Gerbang 7.
? Harap di gerbang tiga puluh menit sebelum jadwal penerbangan Anda.
? Apakah Anda membutuhkan tag untuk bagasi Anda?
? penerbangan Anda diharapkan untuk take off tepat waktu.
? penerbangan Anda telah tertunda karena satu jam.
? 87B Penerbangan ke Toronto telah dibatalkan.
? Aku takut kau terlalu terlambat untuk check-in.
? penerbangan Anda overbooked. Apakah Anda tertarik untuk menyerahkan tempat duduk Anda?
? Nikmati penerbangan Anda.

Penumpang

? Saya tidak yakin mana kertas ini adalah tiket saya.
? Apakah mungkin untuk mendapatkan kursi lorong?
? Saya meminta makanan vegetarian. Dapatkah anda memeriksa untuk mengkonfirmasi?
? Dapatkah saya membawa anak saya melalui keamanan?
? Apakah penerbangan tepat waktu?
? Apakah mereka akan melayani makan hari ini?
? Mereka akan menampilkan sebuah film inflight?
? Dimana saya bisa mendapatkan kereta bagasi?
? Dapatkah saya menggunakan laptop saya di papan tulis?

Contoh Percakapan

Check-in Asisten: Halo. Apakah Anda terbang ke St Martin hari ini?

Penumpang: Ya, saya memiliki tiket saya di sini.

Check-in Asisten: Great. Saya akan perlu melihat paspor juga.

Penumpang: Saya memiliki e-tiket. Uh ... apakah ini bagian yang Anda butuhkan?

Check-in Asisten: Sebenarnya saya hanya perlu nama Anda dan saya bisa menemukan Anda di komputer.
Penumpang: Oh OK. Ini Bates. Frank Bates.


Check-in Asisten: Great. Di sini kita. Oh, Anda bepergian dengan bayi hari ini.

Penumpang: Ya, anak saya Mia. Dia 14 bulan.

Check-in Asisten: Oke. Aku harus melihat akte kelahiran anak Anda untuk membuktikan bahwa dia berada di bawah usia dua tahun.

Penumpang: Ini dia. Katakanlah, apakah kita bisa mendapatkan kursi lorong? Aku mungkin harus berjalan di sekitar kalau dia rewel.

Check-in Asisten: Tentu. Aku akan menempatkan Anda di dekat kamar kecil juga.

Penumpang: Terima kasih. Dapatkah saya mengambil kereta dorong saya ke pintu gerbang?

Check-in Assistant: Ya, kami akan memeriksanya dalam bagasi over-berukuran setelah Anda naik. Apakah Anda hanya memeriksa dua tas hari ini?

Penumpang: Ya, aku akan mengambil ransel saya sebagai saya membawa-on.

Check-in Assistant: Apakah Anda pak tas ini sendiri?

Penumpang: Ya.

Check-in Asisten: Oke. Berikut adalah boarding pass anda. Jadilah pada jam satu pintu sebelum waktu boarding. Anda akan dapat preboard karena Anda bepergian dengan bayi. awak pesawat kami akan memiliki beberapa instruksi khusus untuk mengambil-off dan mendarat.

? Airline Pengumuman

      Mendengarkan beberapa pengumuman publik yang khas yang dibuat di bandara atau pesawat.
      
? Pra-boarding Pengumuman

      Selamat sore penumpang. Ini adalah pengumuman pra-asrama untuk 89B penerbangan ke Roma. Kita sekarang mengundang orang penumpang dengan anak kecil, dan setiap penumpang yang membutuhkan bantuan khusus, untuk mulai naik saat ini. Harap memiliki boarding pass Anda dan identifikasi siap. asrama teratur akan dimulai pada sekitar waktu sepuluh menit. Terima kasih.

? Final Boarding Pengumuman

      Ini adalah panggilan terakhir untuk penumpang boarding Erin dan Fred Collins memesan pada 372A penerbangan ke Kansas City. Silahkan lanjutkan ke gerbang 3 segera. Pemeriksaan terakhir sedang diselesaikan dan kapten akan memesan untuk pintu pesawat untuk menutup dalam waktu sekitar lima menit. Saya ulangi. Ini adalah panggilan asrama final untuk Erin Collins dan Fred. Terima kasih.

? Pra-penerbangan Pengumuman

      Ladies and gentlemen, welcome onboard Penerbangan 4B7 dengan layanan dari Hong Kong ke San Francisco. Kami sedang ketiga sesuai untuk take-off dan diharapkan berada di udara dalam waktu sekitar tujuh menit. Kami meminta Anda kencangkan sabuk pengaman Anda saat ini dan mengamankan semua bagasi di bawah kursi atau di kompartemen atas kepala. Kami juga meminta agar kursi Anda dan baki tabel dalam posisi tegak untuk lepas landas. Harap matikan semua perangkat elektronik pribadi, termasuk laptop dan ponsel. Dilarang merokok selama penerbangan. Terima kasih telah memilih Gunung Airlines. Nikmati penerbangan Anda.

? Captain Pengumuman

      Selamat sore penumpang. Ini adalah kapten Anda berbicara. Pertama saya ingin menyambut semua orang di sayap kanan Penerbangan 86a. Kami sedang cruising pada ketinggian 33, 000 kaki di airspeed dari 400 mil per jam. Waktu adalah 01:25. Cuaca terlihat bagus dan dengan penarik pada sisi kami mengharapkan untuk mendarat di London kira-kira lima belas menit lebih cepat dari jadwal. Cuaca di London jelas dan cerah, dengan tinggi 25 derajat untuk sore ini. Jika cuaca bekerja sama kita harus mendapatkan pemandangan indah kota seperti yang kita turun. Awak kabin akan datang sekitar sekitar dua puluh menit waktu untuk menawarkan makanan ringan dan minuman, dan film bertingkat akan mulai segera setelah itu. Aku akan berbicara dengan Anda lagi sebelum kita mencapai tujuan kita. Sampai saat itu, kembali duduk, bersantai dan menikmati sisa penerbangan.

? Safety Briefing

      Ladies and gentlemen, atas nama kru saya meminta Anda mengarahkan perhatian Anda ke monitor atas sebagai kami meninjau prosedur darurat. Ada enam pintu keluar darurat di pesawat ini. Luangkan waktu sejenak untuk menemukan pintu keluar yang paling dekat dengan Anda. Perhatikan bahwa keluar terdekat mungkin berada di balik Anda. Hitung jumlah baris untuk keluar ini. Jika pengalaman kabin kehilangan tekanan tiba-tiba, tetap tenang dan dengarkan instruksi dari awak kabin. masker oksigen akan drop down dari atas kursi Anda. Tempatkan masker di mulut dan hidung, seperti ini. Tarik tali untuk kencangkan. Jika Anda bepergian dengan anak-anak, pastikan bahwa Anda sendiri adalah topeng terlebih dahulu sebelum membantu anak-anak Anda. Dalam hal tidak dari pendaratan darurat dan evakuasi, biarkan membawa anda pada item di belakang. Rakit Life terletak di bawah kursi Anda dan pencahayaan darurat akan membawa Anda untuk keluar terdekat dan geser. Kami meminta Anda memastikan bahwa semua barang di bagasi disimpan dengan aman selama penerbangan. Sementara kita menunggu untuk lepas landas, silahkan luangkan waktu sejenak untuk meninjau kartu keselamatan data dalam saku kursi di depan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar