Sabtu, 15 Januari 2011

LELUCON JENAKA ( ISTRI PROGAMMER )

ISTRI PROGRAMMER

Santika memutuskan untuk menikah dengan orang I. T. Teknisi Komputer, pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik baik percakapan anatara seorang istri dengan suaminya, seorang software Engineer.

Suami : (Pulang telat dari kantor) " Selamat malam sayang, sekarang saya logged in. "
Istri :  '" Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta? "
Suami : " Bad Command or filename. "
Istri : " Tapi aku kan bilangnya dari tadi pagi! "
Suami : " Errorneous syntax. Abort? "
Istri :  " Trus, bagaimana tentang beli televisi baru seperti janji kemarin? "
Suami : " Variable not found.... "
Istri :   " OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja. "
Suami :    " Sharing   Violation.   Access denied... "
Istri : " Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja? "
Suami :  " Too many parameters.. "
Istri : " Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang " idiot " sepertimu. "
Suami : " Data type mismatch. "
Istri : " Kamu tidak berguna. "
Suami : " It's by Default. "
Istri :  " Bagaimana dengan gajimu? "
Suami : " File in use ... Try later. "
Istri : " Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini? "
Suami : " Unknown virus. "

Sumber : HYPERmedia Magazine EDISI 02 - 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar