Minggu, 16 Januari 2011

UNIT 6 --- Bahasa Inggris dalam Pekerjaan (Bagian 2 ) > Mengecek Para Tamu Masuk dan Keluar

     Bahasa Inggris dalam Pekerjaan (Bagian 2 )
        Mengecek Para Tamu Masuk dan Keluar


    Periksa Dalam (Registrasi Menginap)
         Penerima tamu Meja Bagian Depan

•  Pemesanan atas nama?
•  Berapa lama Anda akan tinggal?
•  Adalah anda berencana di meninggalkan besok?
•  Saya takut Anda tidak dapat meniginap sampai setelah 4:00 sore.
•  Seperti apa jenis kendaraan yang Anda kemudi?
•  Apakah Anda tahu plat nomor kendaraan Anda?
•  Sarapan disajikan di dalam lobi antara 8 dan 10 pagi.
•  Saya akan memberikan dua kunci kamar.
•  Ruang makan di lantai dasar di ujung lorong.
•  Ruang fitness dan sauna di lantai atas.
•  Panggil saja petugas depan jika Anda membutuhkan tambahan handuk atau bantal.

        Tamu

•  Kami sudah pesan reservasi atas nama Jill McMann.
•  Apakah Anda mempunyai ruangan kosong?
•  Apakah memesan hotel , atau bisa kami mendapatkan sebuah kamar untuk malam ini?
•  Bagaimana cara kita dapat ke kamar dari sini?
•  Apakah saya tetap bisa parkir di depan?
•  Sampai jam berapa kolam buka ?
•  Jam berapa sarapan segera disajikan ?
•  Apakah terlalu dini untuk check in ?
•  Bisakah kami mendapat panggilan untuk dibangunkan?
•  Kapan waktu check out?

       Periksa Keluar (Meninggalkan) 

      Penerima tamu Meja Bagian Depan

•  Anda sudah siap untuk meninggalkan hotel?
•  Ruang kamar anda ?
•  Bagaimana penginapan Anda?
•  Adalah segalanya memuaskan?
•  Akankah Anda akan menempatkan ini pada kartu Anda?
•  Dan bagaimana Anda akan membayar untuk hal ini?
•  Apakah Anda ingin berbicara dengan manajer hotel bertugas?
•  Saya hanya perlukan kunci kamar anda, kumohon.
•  Nikmati peristirahatan  liburan Anda.
•  Perjalanan pulang selamat sampai tujuan .

     Tamu

•  Kita sedang check-out ruang; kamar 401.
•  Menyesal kita adalah sedikit akhir check-out.
•  Aku adalah ketakutan kita ketiduran melampui batas di dalam.
•  Kita benar-benar menyukai penahan?tinggal kita(kami.
•  Kita mempunyai beberapa keluhan-keluhan.
•  We akan kembali lain waktu kita di dalam kota.

     Percakapan Contoh

Penerima tamu :  Hallo di sana. Adalah anda check-out sekarang?

Tamu :  Ya, menyesal. Aku mengetahui kita beberapa menit akhir.

Penerima tamu :  Yang tidak masalah. Adalah selalu benar-benar sibuk pada check-out waktu bagaimanapun.

Tamu :   Aduh, benar-benar. Hotel yang terakhir kita tinggal di dalam membebankan kita(kami untuk suatu akhir check-out.

Penerima tamu : Hotel itu tidak dibukukan minggu ini, dengan demikian hal tersebut bukan suatu masalah. Bagaimana adalah segalanya?

Tamu :  Ruang; kamar itu besar. Tempat tidur itu sebenarnya nyaman, dan kita tidak mengharapkan peti es kita sendiri.

Penerima tamu :  Aku gembira anda menyukai nya.

Tamu :  Anak-anak itu dikecewakan bahwa kolam bukan pagi ini terbuka, meskipun [demikian].

Penerima tamu : Aku permohonan agar dibebaskan dari itu. Kita tidak bisa mendapat suatu pembersih di dalam setiap lebih segera dari 10 adalah.

Tamu :  Baik kita mempunyai suatu yang manis berenang semalam bagaimanapun.

Penerima tamu :  Apakah Anda akan yang akan menaruh hal ini di kartu kredit mu?

Tamu :   Tidak. Aku akan tunai upah.

Penerima tamu :  OK. Sehingga jumlah keseluruhan yang datang ke(pada $12367, termasuk pajak.

Tamu :  Aku memikirkan nya adalah $115 bahkan. Itulah yang mereka berkata kemarin ketika kita dindaftar.

Penerima tamu :  Ya, tetapi ada satu ruang; kamar yang tambahan menuntut?menugaskan di RUU;rekening mu.

Tamu :  Aduh, aku melupakan. Suami -Ku memerintahkan(memesan suatu plat dari nachos. Menyesal.

Penerima tamu :  Tidak ada masalah; tak ada kesulitan. So...from $140, di sini adalah mu berubah. Sekarang, aku akan hanya perlu untuk minta(tanya anda untuk ruang; kamar mu menyetem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar