Bahasa Inggris dalam Pekerjaan (Bagian 2 )
        Mengecek Para Tamu Masuk dan Keluar
    Periksa Dalam (Registrasi Menginap)
         Penerima tamu Meja Bagian Depan
•  Pemesanan atas nama? 
•  Berapa lama Anda akan tinggal?
•  Adalah anda berencana di meninggalkan besok? 
•  Saya takut Anda tidak dapat meniginap sampai setelah 4:00 sore. 
•  Seperti apa jenis kendaraan yang Anda kemudi?
•  Apakah Anda tahu plat nomor kendaraan Anda? 
•  Sarapan disajikan di dalam lobi antara 8 dan 10 pagi. 
•  Saya akan memberikan dua kunci kamar.
•  Ruang makan di lantai dasar di ujung lorong. 
• Ruang fitness dan sauna di lantai atas.
• Panggil saja petugas depan jika Anda membutuhkan tambahan handuk atau bantal.
• Ruang fitness dan sauna di lantai atas.
• Panggil saja petugas depan jika Anda membutuhkan tambahan handuk atau bantal.
        Tamu 
•  Kami sudah pesan reservasi atas nama Jill McMann. 
•  Apakah Anda mempunyai ruangan kosong? 
•  Apakah memesan hotel , atau bisa kami mendapatkan sebuah kamar untuk malam ini? 
•  Bagaimana cara kita dapat ke kamar dari sini? 
•  Apakah saya tetap bisa parkir di depan? 
• Sampai jam berapa kolam buka ?
• Jam berapa sarapan segera disajikan ?
• Apakah terlalu dini untuk check in ?
• Bisakah kami mendapat panggilan untuk dibangunkan?
• Kapan waktu check out?
• Sampai jam berapa kolam buka ?
• Jam berapa sarapan segera disajikan ?
• Apakah terlalu dini untuk check in ?
• Bisakah kami mendapat panggilan untuk dibangunkan?
• Kapan waktu check out?
       Periksa Keluar (Meninggalkan) 
      Penerima tamu Meja Bagian Depan 
•  Anda sudah siap untuk meninggalkan hotel? 
•  Ruang kamar anda ? 
•  Bagaimana penginapan Anda? 
•  Adalah segalanya memuaskan? 
•  Akankah Anda akan menempatkan ini pada kartu Anda? 
•  Dan bagaimana Anda akan membayar untuk hal ini? 
•  Apakah Anda ingin berbicara dengan manajer hotel bertugas? 
• Saya hanya perlukan kunci kamar anda, kumohon.
• Nikmati peristirahatan liburan Anda.
• Perjalanan pulang selamat sampai tujuan .
• Saya hanya perlukan kunci kamar anda, kumohon.
• Nikmati peristirahatan liburan Anda.
• Perjalanan pulang selamat sampai tujuan .
     Tamu 
•  Kita sedang check-out ruang; kamar 401. 
•  Menyesal kita adalah sedikit akhir check-out. 
•  Aku adalah ketakutan kita ketiduran melampui batas di dalam. 
•  Kita benar-benar menyukai penahan?tinggal kita(kami. 
•  Kita mempunyai beberapa keluhan-keluhan. 
•  We akan kembali lain waktu kita di dalam kota. 
     Percakapan Contoh 
Penerima tamu :  Hallo di sana. Adalah anda check-out sekarang? 
Tamu :  Ya, menyesal. Aku mengetahui kita beberapa menit akhir. 
Penerima tamu :  Yang tidak masalah. Adalah selalu benar-benar sibuk pada check-out waktu bagaimanapun. 
Tamu :   Aduh, benar-benar. Hotel yang terakhir kita tinggal di dalam membebankan kita(kami untuk suatu akhir check-out. 
Penerima tamu : Hotel itu tidak dibukukan minggu ini, dengan demikian hal tersebut bukan suatu masalah. Bagaimana adalah segalanya? 
Tamu :  Ruang; kamar itu besar. Tempat tidur itu sebenarnya nyaman, dan kita tidak mengharapkan peti es kita sendiri. 
Penerima tamu :  Aku gembira anda menyukai nya. 
Tamu :  Anak-anak itu dikecewakan bahwa kolam bukan pagi ini terbuka, meskipun [demikian]. 
Penerima tamu : Aku permohonan agar dibebaskan dari itu. Kita tidak bisa mendapat suatu pembersih di dalam setiap lebih segera dari 10 adalah. 
Tamu :  Baik kita mempunyai suatu yang manis berenang semalam bagaimanapun. 
Penerima tamu :  Apakah Anda akan yang akan menaruh hal ini di kartu kredit mu? 
Tamu :   Tidak. Aku akan tunai upah. 
Penerima tamu :  OK. Sehingga jumlah keseluruhan yang datang ke(pada $12367, termasuk pajak. 
Tamu :  Aku memikirkan nya adalah $115 bahkan. Itulah yang mereka berkata kemarin ketika kita dindaftar. 
Penerima tamu :  Ya, tetapi ada satu ruang; kamar yang tambahan menuntut?menugaskan di RUU;rekening mu. 
Tamu :  Aduh, aku melupakan. Suami -Ku memerintahkan(memesan suatu plat dari nachos. Menyesal. 
Penerima tamu :  Tidak ada masalah; tak ada kesulitan. So...from $140, di sini adalah mu berubah. Sekarang, aku akan hanya perlu untuk minta(tanya anda untuk ruang; kamar mu menyetem. 
 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar