Minggu, 16 Januari 2011

UNIT 5 --- Bahasa Inggris dalam Pekerjaan (Bagian 1 ) > Karyawan Hotel

          Bahasa Inggris dalam Pekerjaan (Bagian 1 )
        Bahasa Inggris untuk Karyawan Hotel


                Bekerja di dalam industri hotel yang anda akan bertemu kebetulan banyak jenis dari pelancong-pelancong. Beberapa keinginan adalah para tamu bisnis, yang lain akan wisatawan-wisatawan dan pengunjung-pengunjung. Banyak keinginan berbicara suatu bahasa yang berbeda selain dari milik mu. Kesempatan-kesempatan adalah, banyak dari para tamu mu akan berbicara bahasa Inggris. Apakah Anda mengetahui bagaimana caranya berbicara dengan sopan ke(pada seorang tamu di dalam bahasa Inggris? Dapatkah anda memahami permintaan-permintaan mereka dan melayani mereka secara setimpal? Apakah pekerjaan mu untuk mengambil keengganan atau membersihkan kamar hotel, halaman-halaman ini dapat membantu anda belajar kata-kata dan ungkapan-ungkapan penting untuk gunakan hati-hati di dalam industri hotel.

          Mengambil suatu Reservation

Penerima tamu Meja Tulis Medan; Bagian Depan

•  Hotel-hotel Perusahaan?Usaha, Lise pembicaraan. Bagaimana mungkin aku membantu anda?
•  Apakah tanggal/date anda yang mencari?
•  Berapa lama apakah Anda akan sedang tinggal?
•  Berapa banyak orang dewasa akan berada di ruang; kamar?
•  Aku adalah ketakutan kita dibukukan akhir pekan itu.
•  Ada hanya sedikit peluang dininggalkan.
•  Kita menasehati; memberitahukan bahwa anda mencatat dalam advance selama musim puncak.
•  Akan dua tempat tidur untuk dua orang adalah cukup?
•  Apakah Anda menghendaki suatu merokok atau nonsmoking ruang; kamar?
•  Kamar makan bersikap terbuka dari 4 pm sampai 10 pm.
•  Kita mempunyai satu kolam renang dan ruang sauna yang dalam rumah.
•  Kita melayani suatu sarapan kontinental.
•  Televisi kabel dimasukkan, tetapi saluran bioskop adalah tambahan.
•  Ambil Jalan keluar 8 batal jalan raya dan anda akan melihat kita(kami beberapa kilometer-kilometer berdasar pada sebelah kiri.
•  Tingkat aku dapat memberi anda adalah 9954 dengan pajak.
•  Kita memerlukan suatu kartu kredit jumlah karena suatu deposito.

         Tamu

•  Aku berniat untuk membuat suatu reservasi untuk minggu depan.
•  Apakah (itu) perlu membukukan di depan?
•  Apakah Anda menuntut?menugaskan tambahan untuk dua tempat tidur?
•  Berapa banyak untuk suatu ranjang?
•  Apakah Anda menawarkan sarapan cuma-cuma?
•  Ada di sana suatu rumah makan di dalam hotel?
•  Apakah ruang; kamar mempunyai lemari es?
•  Apakah Anda melakukan pembukuan-pembukuan kelompok?
•  Ada di sana satu kolam yang di luar?
•  Apakah Anda mempunyai ruang; kamar lebih murah?
•  Kapan apakah (itu) dipertimbangkan musim sepi?


Penerima tamu : (Berbicara) Terima kasih untuk menelepon Losmen/kedai Mutu. Morine. 

Pemanggil : Halo. Saya tertarik dalam pemesanan kamar untuk akhir pekan panjang September .

Penerima tamu : Aduh, Saya takut kita benar-benar dipesan untuk akhir pekan itu. Ada suatu konvensi di dalam kota dan kita adalah hotel yang terdekat kepada pusat konvensi.

Pemanggil : Aku adalah ketakutan kita secara total dibukukan untuk akhir pekan itu. Ada suatu konvensi di dalam kota dan kita adalah hotel yang terdekat kepada pusat konvensi.

Penerima tamu : Jadi... Jumat yang ketujuh belas?

Pemanggil : Ya. Jumat dan Sabtu.

Penerima tamu : Kelihatannya seperti kita mempunyai beberapa peluang dininggalkan. Kita merekomendasikan bahwa anda membuat suatu reservasi, meskipun [demikian]. Itu masih dipertimbangkan musim puncak lalu.

Pemanggil : Menyetujui. Apakah Anda mempunyai ruang; kamar dengan dua tempat tidur untuk dua orang? Kita adalah suatu keluarga dari empat.

Penerima tamu : Ya, semua ruang; kamar kita(kami mempunyai dua tempat tidur untuk dua orang. Tingkat untuk bahwa akhir pekan adalah $129 dolar-dolar satu malam.

Pemanggil : Yang adalah layak. Dan apakah Anda mempunyai ranjang-ranjang? Satu para putri ku boleh jadi membawa seorang teman.

Penerima tamu : Kita kerjakan, tetapi kita juga menuntut?menugaskan satu tambahan sepuluh dolar per orang untuk setiap keluarga dengan (di) atas empat orang. Ranjang bebas.

Pemanggil : Menyetujui, tetapi aku bukanlah hal positif jika dia sedang datang. Dapatkah kita membayar ketika kita tiba?

Penerima tamu : Ya, tetapi kita sungguh memerlukan suatu lima puluh deposito kartu kredit dollar untuk memegang rekor ruang; kamar. Anda dapat batalkan sampai dengan lima hari terlebih dahulu dan kita akan mengembalikan uang deposito mu.

Pemanggil : Besar, aku akan panggilan anda punggung benar. Aku harus menemukan kartu kredit suami ku.

Penerima tamu : Menyetujui. Aduh, dan hanya untuk menyilahkan anda know...our kolam di luar akan tertutup, tetapi kolam kita(kami yang dalam rumah bersikap terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar