Bahasa Inggris dalam Pekerjaan (Bagian 2 )
Mengecek Para Tamu Masuk dan Keluar
Periksa Dalam (Registrasi Menginap)
Penerima tamu Meja Bagian Depan
• Pemesanan atas nama?
• Berapa lama Anda akan tinggal?
• Adalah anda berencana di meninggalkan besok?
• Saya takut Anda tidak dapat meniginap sampai setelah 4:00 sore.
• Seperti apa jenis kendaraan yang Anda kemudi?
• Apakah Anda tahu plat nomor kendaraan Anda?
• Sarapan disajikan di dalam lobi antara 8 dan 10 pagi.
• Saya akan memberikan dua kunci kamar.
• Ruang makan di lantai dasar di ujung lorong.
• Ruang fitness dan sauna di lantai atas.
• Panggil saja petugas depan jika Anda membutuhkan tambahan handuk atau bantal.
• Ruang fitness dan sauna di lantai atas.
• Panggil saja petugas depan jika Anda membutuhkan tambahan handuk atau bantal.
Tamu
• Kami sudah pesan reservasi atas nama Jill McMann.
• Apakah Anda mempunyai ruangan kosong?
• Apakah memesan hotel , atau bisa kami mendapatkan sebuah kamar untuk malam ini?
• Bagaimana cara kita dapat ke kamar dari sini?
• Apakah saya tetap bisa parkir di depan?
• Sampai jam berapa kolam buka ?
• Jam berapa sarapan segera disajikan ?
• Apakah terlalu dini untuk check in ?
• Bisakah kami mendapat panggilan untuk dibangunkan?
• Kapan waktu check out?
• Sampai jam berapa kolam buka ?
• Jam berapa sarapan segera disajikan ?
• Apakah terlalu dini untuk check in ?
• Bisakah kami mendapat panggilan untuk dibangunkan?
• Kapan waktu check out?
Periksa Keluar (Meninggalkan)
Penerima tamu Meja Bagian Depan
• Anda sudah siap untuk meninggalkan hotel?
• Ruang kamar anda ?
• Bagaimana penginapan Anda?
• Adalah segalanya memuaskan?
• Akankah Anda akan menempatkan ini pada kartu Anda?
• Dan bagaimana Anda akan membayar untuk hal ini?
• Apakah Anda ingin berbicara dengan manajer hotel bertugas?
• Saya hanya perlukan kunci kamar anda, kumohon.
• Nikmati peristirahatan liburan Anda.
• Perjalanan pulang selamat sampai tujuan .
• Saya hanya perlukan kunci kamar anda, kumohon.
• Nikmati peristirahatan liburan Anda.
• Perjalanan pulang selamat sampai tujuan .
Tamu
• Kita sedang check-out ruang; kamar 401.
• Menyesal kita adalah sedikit akhir check-out.
• Aku adalah ketakutan kita ketiduran melampui batas di dalam.
• Kita benar-benar menyukai penahan?tinggal kita(kami.
• Kita mempunyai beberapa keluhan-keluhan.
• We akan kembali lain waktu kita di dalam kota.
Percakapan Contoh
Penerima tamu : Hallo di sana. Adalah anda check-out sekarang?
Tamu : Ya, menyesal. Aku mengetahui kita beberapa menit akhir.
Penerima tamu : Yang tidak masalah. Adalah selalu benar-benar sibuk pada check-out waktu bagaimanapun.
Tamu : Aduh, benar-benar. Hotel yang terakhir kita tinggal di dalam membebankan kita(kami untuk suatu akhir check-out.
Penerima tamu : Hotel itu tidak dibukukan minggu ini, dengan demikian hal tersebut bukan suatu masalah. Bagaimana adalah segalanya?
Tamu : Ruang; kamar itu besar. Tempat tidur itu sebenarnya nyaman, dan kita tidak mengharapkan peti es kita sendiri.
Penerima tamu : Aku gembira anda menyukai nya.
Tamu : Anak-anak itu dikecewakan bahwa kolam bukan pagi ini terbuka, meskipun [demikian].
Penerima tamu : Aku permohonan agar dibebaskan dari itu. Kita tidak bisa mendapat suatu pembersih di dalam setiap lebih segera dari 10 adalah.
Tamu : Baik kita mempunyai suatu yang manis berenang semalam bagaimanapun.
Penerima tamu : Apakah Anda akan yang akan menaruh hal ini di kartu kredit mu?
Tamu : Tidak. Aku akan tunai upah.
Penerima tamu : OK. Sehingga jumlah keseluruhan yang datang ke(pada $12367, termasuk pajak.
Tamu : Aku memikirkan nya adalah $115 bahkan. Itulah yang mereka berkata kemarin ketika kita dindaftar.
Penerima tamu : Ya, tetapi ada satu ruang; kamar yang tambahan menuntut?menugaskan di RUU;rekening mu.
Tamu : Aduh, aku melupakan. Suami -Ku memerintahkan(memesan suatu plat dari nachos. Menyesal.
Penerima tamu : Tidak ada masalah; tak ada kesulitan. So...from $140, di sini adalah mu berubah. Sekarang, aku akan hanya perlu untuk minta(tanya anda untuk ruang; kamar mu menyetem.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar